Luxand Blink! 2.0 face login


Luxand Blink! 2.0 face login merupakan aplikasi untuk mengakses komputer atau laptop tanpa perlu mengetikkan password untuk login/masuk ke sistem Windows cukup arahkan wajah anda lalu otomatis log in ke windows.

Aplikasi Luxand Blink! 2.0 face login ini saya pilih karna selain gratis walaupun model rambut Anda ganti,ataupun kacamata telah berganti lensa kontak, aplikasi ini tetap mampu mengidentifikasi wajah meski belum berteknologi 3D.Kekurangannya aplikasi ini hanya mau bekerja di bawah sistem Windows Vista dan Windows 7 32bit saja.

Cara menggunakannya mudah anda cukup merekam wajah,selanjutnya Blink! Dapat bekerja ketika booting hingga saat PC sedang diam.Anda bisa mengatur apakah aplikasi ini dijalankan saat booting atau hanya bekerja mengamankan saat PC diam saja.

Aplikasi ini sanggup mengidentifikasi wajah dalam kondisi yang berbeda,temaram maupun dalam kondisi terang berlebihan. Keakuratannya tetap sangat bagus.Proses identifikasinya pun cukup cepat.Dalam kondisi terang benderang,wajah penguji langsung dideteksi dan sistem unlock dengan cepat.Buat versi gratisan,aplikasi ini sangat bagus,dan interface-nya sangat simpel.

Jangan lupa untuk waspada saja karna saya pernah coba sekali log in ga bisa terbuka kemungkinan pemindaian wajah sedikit lama untuk menemukan wajah yang pas tapi setelah saya bawa laptop saya ke tempat saya setting wajah semula baru bisa log in,jadi sebelum instal face log in ini buat dulu password untuk log in ke laptop atau komputer,lalu baru buka face log in ini dan setting foto anda.Dengan password ini jika ada kejadian seperti saya komputer masih bisa dibuka dengan password.

Download Disini:
Downlaod : (16MB)